Lompat ke isi utama

Berita

SABTU BERSIH

09/01/2021, mengawali tahun 2021 Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Nata dibawah kepemimpinan Kepala Sekretariat yang baru Drs. Feri Mulia Siagian, M.Si melaksanakan kegiatan gotong royong dengan bersama-sama membersihkan kantor dan ruang kerja masing-masing.

Kepala Sekretariat, Feri Mulia memandu jalannya kegiatan bersih-bersih. Tepat pukul 08.00 WIB para pegawai mulai gotong royong membersihkan wilayah kerja mereka, mulai dari meja, kursi, laci, hingga ke kusen dan jendela ruangan.

Menurut beliau pelaksanaan kegiatan gotong royong dan sabtu bersih di kantor adalah hal yang sederhana tapi sangat penting karena bisa membentuk lingkungan kerja yang bersih serta meningkatkan kerja sama dan keakraban antar rekan kerja,” ujar feri.

Saya harap ke depannya program bersih-bersih seperti ini dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan rasa nyaman, bersih, Indah dan sehat, sehingga berdampak pada kinerja dan yang utama memiliki rasa kecintaan pada wilayah lingkungan kerja,” tutupnya

Tag
Berita