Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU MADINA HIMBAU MASYARAKAT BIJAK BERMEDSOS

Mandailing Natal - Pemilihan Bupati Kabupaten Mandailing Natal sudah dilaksanakan pada 09/12/2020.

Ketua Bawaslu Mandailing Natal Joko Arif Budiono, S.H Mengharapkan Suasana kondusif tetap terjaga dan kita tetap sama sama menunggu pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal. Salah satu yang menjadi perhatian dalam menjaga kondusifitas ialah perkembangan informasi di dunia media sosial, jangan kita buat media sosial sebagai penyebar informasi yang tidak mempunyai dasar kekuatan hukum karna hal itu kerap dimanfaatkan oknum tertentu untuk memperkeruh situasi.

Apalagi berkomentar kasar, mengeluarkan kata - kata yang Menyakiti hati orang lain membuat tersinggung dan bahasa bahasa mempropokasi ujarnya kamis 10/12/2020.

Ketua Bawaslu berharap media sosial digunakan dengan sebaik baiknya karena ketika kita membuat sesuatu di media sosial yang mendahului hasil hitung dari KPUD bisa membuat keresahaan di kalangan masyarakat banyak.

Bijak Dalam Menggunakan dunia maya termasuk salah satu cara menjaga kekondusipan atau tercapainya pilkada damai di kabupaten Mandailing Natal. Serta joko menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga netralitas serta mengkawal kotak suara sampai dapat waktu penghitungan yang sudah di tetapkan Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara yang sudah di atur ketetapnya oleh undang undang, ungkapnya.

Tag
Berita