Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PAW Panwaslu Kecamatan, Ketua Bawaslu Madina Ingatkan Tanggung Jawab Tugas

Foto bersama

Ket Foto : Foto bersama usai prosesi pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kecamatan di Kantor Bawaslu Madina, Jum'at (6/9/24)

MANDAILINGNATAL.BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal melantik tiga orang Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam), yang di pimpin oleh ketua Bawaslu Madina, Aliaga Hasibuan, MH, Jum'at (6/9/24).


Ada 3 orang PAW Panwaslu kecamatan yang dilantik hari ini di kantor Bawaslu Madina, yakni dari kecamatan Panyabungan Timur atas nama Muhammad Torkis Lubis menggantikan Rapani, Kecamatan Sinunukan atas nama Kurniawan mengggantikan Ani Hardianti dan Ahmad Riadi menggantikan  Hotman Notari Sipahutar.


Ketua Bawaslu Madina, Aliaga Hasibuan menyampaikan kepada PAW yang sudah dilantik untuk dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


"Selamat bergabung bersama teman-teman yang lain di kecamatannya masing-masing, tugas ini adalah tugas dengan penuh tanggung jawab yang sangat besar.  Semoga kawan-kawan yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tangggung jawab" ujarnya.


"Dalam bertugas kita bukan hanya bertanggung jawab kepada tugasnya saja di kecamatan, tetapi juga tanggung jawab terhadap negara dan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa" imbuhnya.


Pelantikan PAW ini dihadiri oleh ketua Bawaslu Madina, Aliaga Hasibuan MH beserta anggota Adelin Putra SP, Bambang Saswanda S.I.Kom, Asrizal Lubis S.Th.I dan juga beserta pegawai dan staff Bawaslu Madina.


Selain itu, acara pelantikan juga disaksikan oleh Panwaslu dan kepala sekretariat 3 kecamatan tersebut.

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Madina

Editor : Bambang Saswanda, S.I.Kom