Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU MANDAILING NATAL MULAI MENERIMA PENDAFTARAN PANWASCAM

Panyabungan, 29/11/2019, Bawaslu Mandailing Natal – Pendaftaran berkas untuk perekrutan Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Mandailing Natal pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal yang dibuka pada tanggal 27 November 2019 pukul 08:00 s/d 17:00 WIB diikuti oleh Ratusan Putra-Putri Terbaik dan Berintregritas yang ada di Mandailing Natal.

Para peserta sudah ramai mengunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal dari pagi hari hingga sore hari di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Penerimaan Berkas dan Persyaratan Pendaftaran Calon Panwascam

Namun, dari ratusan Putra-Putri Terbaik dan Berintregritas yang mendaftarkan diri, hanya sekitar 50 orang yang lengkap menyerahkan berkas pada tahapan seleksi berkas persyaratan dan diterima oleh Staf yang ditugaskan oleh Bawaslu Mandailing Natal. Peserta lain, terpaksa dikembalikan berkasnya karena masih belum sesuai dengan persyaratan yang diumumkan oleh Bawaslu Mandailing Natal.

Bawaslu menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal agar segera mengunjungi kantor Bawaslu Mandailing Natal dan mendaftarkan diri menjadi Panwas Kecamatan pada Pilkada 2020 mendatang.

Yafisham,SE selaku Koordinator OSDM Menyamapaikan "dalam tahap seleksi berkas ini tidak dipungut biaya satu rupiahpun kepada peserta yang mendaftar" .

"Jika ada oknum yang tidak bertanggung jawab meminta biaya kepada peserta yang akan mendaftarkan diri, sesegera mungkin melaporkan kepada Pimpinan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal". tambah Beliau.

grafik pendaftaran calon Panwascam Pada Hari Pertama (27/11/2019)
Tag
Uncategorized