Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Audensi Dengan Kapolres Mandailing Natal

Sehubungan tahapan Pilkada dan Pemilu 2024 sudah semakin dekat, guna mempersiapkan hal tersebut Bawaslu Madina melakukan audiensi dengan Polres Madina, Kamis (20/01/2022). Ketua, Anggota beserta Plt Kepala Sekretariat dan Bendahara Bawaslu Kabupaten Madina berkunjung ke Polres Madina yang disambut oleh Kasat AKP Trio Romi manik, SH Dan KBO Ipda Fahrul S. Simanjuntak Sat Intelkam Polres Madina yang selanjutnya menemui Kapolres Madina di ruangan kerjanya.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal Joko Arief budiono, SH menyampaikan maksud kedatangan yang pertama silaturahmi menyampaikan persiapan Serta langkah-langkah serta kemungkinan kemungkinan yang terjadi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan pihaknya akan senantiasa membantu persiapan yang akan dilakukan oleh Bawaslu. “Nanti kita koordinasikan, apa saja yang memang dibutuhkan dan apa saja yang harus dilakukan,” Ujarnya

Dalam audiensi tersebut, hadir pimpinan Bawaslu Mandailing Natal ketua/Koordinator divisi penyelesaian sengketa Joko Arief Budiono, SH, Koordinator Sumber Daya Manusia Yafisham, SE, Koordinator Pengawasan Maklum Pelawi, ST, Koordinator Hukum, Data dan Informasi Ahmad Iswadi, Ms.i, PLT kepala Sekretariat Asrul Azis dan Bendahara Erlindawati Lubis.

Tag
Uncategorized